Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polres Kaimana Gelar Patroli

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat, Demi terciptanya situasi yang aman kondusif di kabupaten Kaimana, patroli Polres Kaimana yang dipimpin Kabag Ops AKP Zakarias Siriyei bersama anggota polres kaimana melaksanakan kegiatan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, Sabtu (6/5).

Kegiatan yang dilaksanakan adalah patroli dialogis cipta kondisi sekitar kota Kaimana. Pada pukul 21.00 Wit sebelum pelaksanaan tugas, anggota polres kaimana melaksanakan APP yang dipimpin langsung Kabag OPS polres kaimana guna melakukan pengecekan personil akan persiapan pelaksanaan patroli dimaksud.

Dilanjutkan pukul 21.20 Wit personil patroli degan menggunakan 3 unit roda 4 kendaran patroli keluar dari Mako menuju arah Kampung Baru. Dalam perjalanan di seputaran Bandara Utarom Personil Patroli membubarkan para Pemuda/pemudi yang sedang duduk di areal  bandara tepatnya pada Tempat Parkir kendaraan, kemudian patroli dilanjutkan ke arah Kampung Coa. Km “0”, jl Batu putih dan taman kota kaimana.

Pukul 23.30 Wit Personil Patroli membubarkan para pemuda yg sedang duduk sambil menkonsumsi minuman keras di Halte depan kantor lurah Kota kaimana, barang bukti tersebut langsung dimusnahkan di tempat dan di saksikan oleh pemuda pemuda tersebut. Setelah itu anggota patroli melanjutkan perjalanan ke Taman kota dan timbunan menuju sepanjang pantai Air Merah hingga ke Mako Polres kaimanaPersonil patroli memeriksa kendaraan dan masyarakat yang sedang duduk di sepanjang pantai Bantemi, dimana tempat tersebut sering dijadikan tempat pemuda menkonsumsi minuman keras.

Setelah selesai melaksanakan pemeriksaan tersebut, pada pukul 23.50 Wit anggota Patroli kembali ke Mako Polres, untuk standby sambil menunggu perintah lebih lanjut dari pimpinan.

Penulis : Rahman L.
Editor : Umi Fadilah
Publish : Putu Wredhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password