Ribuan Warga Padati Tour Pantura Show di Kota Tegal

IMG-20170508-WA0015_1

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Kegiatan Tour Pantura Show Indosiar yang diadakan di lapangan parkir Rita Mall Kota Tegal berlangsung meriah. Terlihat dari membanjirnya masyarakat yang hadir dalam acara yang digelar Sabtu (06/05) dan hari ini, Minggu (07/05/2017)

Ribuan warga Kota Tegal dan dari berbagai wilayah daerah lainnya disuguhi dengan pentas musik dangdut yang menghadirkan artis dan host ibukota, seperti Elvi Sukaesih, Rita Sugiarto, Iis Dahlia serta beberapa artis idola bintang Dangdut Akademi Indosiar lainnya.

Bahkan, salah satu yang menarik perhatian pengunjung adalah saat penampilan duet Elvi Sukaesih bersama bintang tamu seorang anggota polisi, Bripka Kholis Juliano dari Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Demak Polda Jawa Tengah.

IMG-20170508-WA0016_1Sementara itu, pihak kepolisian dari Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah menerjunkan ratusan personel gabungan dalam pengamanan kegiatan Tour Pantura Show tersebut. Mereka terdiri dari para personel Polres dan Polsek jajaran dibackup unsur pengamanan lainnya.

Selain dibeberapa titik dan lokasi pintu masuk sekitar area panggung, mereka kita tempatkan di jalur Pantura untuk pengaturan lalulintas,” ungkap Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE melalui Wakapolres Kompol Ibnu Bagus Santoso, SIK

Baca juga : Tour Pantura Show Indosiar di Kota Tegal, Polisi Siagakan Ratusan Personel http://tribratanews.polri.go.id/?p=169145

Pengamanan ekstra ketat dilakukan pihak kepolisian. Selain mengantisipasi kerawanan selama kegiatan, juga karena keberadaan pintu keluar masuk lokasi yang berada di jalur Pantura yang sangat padat arus lalulintas kendaraan,” ujarnya disela-sela pengaturan lalulintas usai kegiatan.

Penulis : Kurnia
Editor : Umi Fadilah
Publish: Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password