Sosialisasi oleh BNK kepada Personil Polsek Poso Kota

Poldasulteng.com – Sabtu 06 Mei 2017, Jam 09.10 wita bertempat di Mako Polsek Poso kota Jl.P.kalimantan kel.gebangrejo timur kec.Poso kota, telah di laksanakan Giat Sosialisai Tentang Narkoba oleh BNN kab.Poso dengan Tema Materi : ” Generasi Emas Generasi Sehat,  Jangan Sentuh Narkoba Sedikitpun “.

Hadir dalam Giat Soialisai kepala BNN kab.Poso Ir.Max Immanuel Tungka,M.si (Pemateri), Kapolsek Poso kota AKP Robi Utomo, S.H,MH, Ketua Ranting Bayangkari sek Poso kota Ibu. Andi veby herawati, Para Perwira dan personil polsek poso kota bersama banyangkari.

” Selamat datang kepada kepala BNN kab.Poso, yang telah bersedia meluangkan waktu untuk hadir dalam undangan kegiatan Sosialisasi di lingkungan Polsek poso kota di harapkan kepada personil polsek poso kota bersama Bayangkari dapat mengikuti sosialisai ini dgn serius, karena Narkoba yang saat ini marak dan tidak jarang oknum anggota kepolisian dan keluarga di beberapa daerah ikut terlibat dan terjerat kasus hukum, untuk mengantisipasi hal tersebut di lingkungan polsek poso kota di harapkan pencerahan dari Kepala BNN kab.poso menjadi salah satu dasar kita untuk terhindar dari Bahaya narkoba, selaku penegak hukum dan menjadi mitra dalam memberantas dan memerangi narkoba serta sebagai perpanjangan tangan dari BNN kab.poso,Tutur Kapolsek Poso Kota saat memberikan sambutan.

Kapala BNN memberikan Apresiasi kepada Kapolsek Poso kota dan Personil polsek poso kota yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan sosialisasi dilingkungan kerja dan keluarga besar Polsek poso kota , dan Kepala BNN memberikan Suport karena jarang pemeberian materi yang di minta oleh sendiri oleh Kepolisian lengkap bersama bayangkarinya, Untuk di ketahui bahwa indonesia saat ini telah menjadi situasi Darurat Narkoba, dan gencar gencarnya BNN dan pihak kepolisian bergerak berbagai cara untuk memerangi dan memberantas narkoba. Memaparkan efek kesehatan pengguna narkoba dan jenis jenis Narkoba, Indikator Prevalensi dan Persentase pengguna narkoba di wilayah Kab.Poso, Prosedur / cara Melapor diri Rehabilitasi dan penanganan pengguna Narkoba yang telah di atur oleh undang undang, Macam-Macam Rehabilitasi Narkotika yakni Rehabilitasi Medis dan Rehabilitasi Sosial.

Di tempat terpisah, Kapolres menyampaikan Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Poso Kota dan jajarannya mendapat respon yang sangat baik oleh Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto,SH.S.I.K dan Kapolres mengharapkan inovasi seperti ini terus dikembangkan oleh polsek-polsek yang lain,jangan sampai ada anggota Polres Poso teridentifikasi masalah narkoba.Tandas beliau. (Hms BL)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password