LAKA KERJA, 1 TEWAS TEWAS TENGGELAM DI LUBANG GALIAN

Poldasulteng.com – Sabtu tanggal 06 Mei 2017 sekitar jam 06.00 Wita bertempat di Lokasi kerja di belakang kantor PT. IMIP Desa Fatufia Kec. Bahodopi Kab. Morowali telah terjadi laka kerja meninggal dunia seorang laki-laki warga negara indonesia dengan identitas nama Ahmadiyah,, 33 tahun, islam, jawa, ds. Fatufia kec. Bahodopi Kab. Morowali.

Kejadian berawal, pada hari Jumat tanggal 5 Mei 2017 usai shalat Jumat korban hilang dan dilakukan pencarian oleh temannya karena korban saat itu tidak berada di tempat, dan pada jam 16.00 Wita teman kerabat yang bernama Alex melihat helm dan ember di dalam lubang air namun saat itu lk. Alex belum berpikir kalau korban ada di dalam lubang galian air tersebut, dan pada hari sabtu tanggal 06 Mei 2017 jam 06.00 wita lk. Alex kembali melakukan pencarian terhadap temannya dan pada saat lk. Alex mencari di bagian lubang galian air tersebut lk. Alex melihat korban berada di dalam lubang air tersebut dalam keadaan terapung dan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lag.

Pada pukul 08. 45 Wita korban tiba di Klinik PT. IMIP didesa Fatufia Kec. Bahodopi Morowali dan korban dinyatakan meninggal dunia selanjutnya korban dibawa kerumah sakit bungku guna dilakukan visum.

Korban diduga meninggal dunia karena terjatuh pada saat mengambil air dikubangan air, karena menurut info dari teman kerja, korban tidak bisa berenang,
Lubang galian air tersebut berkedalaman kurang lebih 2,5 sampai 3 M.Korban adalah seorang pekerja harian di PT. Adidaya Cipta Kharisma dan korban biasa mengambil air dilubang galian air tersebut untuk menyiram buat cor tapak (cakar ayam).

Kasus tersebut ditangani Unit Reskrim Polsek Bahodopi Polres Morowali.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password