Kasat Intelkam Mengecek Ruang Tahanan Polres Buol

Poldasulteng.com – Kasat Intelkam Polres Buol Iptu Breacman P. Putra didampingi Kasat SPKT Ipda Abd. Razak bersama anggota Sipropam dan Sabhara melaksanakan pengecekan tahanan di Rutan Polres Buol Pukul 01.00 Wita (7/05/2017), Untuk mengetahui situasi kondisi tahanan dan kebersihan ruang tahanan Polres Buol.

Selanjutnya Kasat Intel yang Melaksanakan Piket Perwira Pengawas (Pawas) selama 1X 24 Jam memberikan himbauan kepada 18 orang tahanan yang berada di Rutan Polres Buol untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan apabila ada yang sakit agar melaporkan kepada petugas piket penjaga tahanan.

Kepada para tahanan agar tidak melarikan diri dari Rutan Polres Buol dan bersikap gentleman untuk mempertanggung jawabkan dari kesalahan yang sudah dilakukan. Ucap Iptu Breacman

Kegiatan pengecekan terhadap tahanan dan ruang tahanan itu sendiri bertujuan sebagai langkah pedulinya terhadap para tahanan , agar tetap bisa mendapatkan tempat yang layak, karena menurutnya, “meski mereka adalah tahanan akan tetapi mereka juga manusia dan sudah sepatutnya diperlakukan dengan baik dan tidak semena-mena.”imbuh Kasat Intelkam Polres Buol.

Dalam pengecekan ini Kasat SPKT juga menambahkan dan mengingatkan kepada piket penjaga tahanan untuk selalu waspada dan memperhatikan tahanan yang berada di dalam rutan Polres Buol agar mengecek barang bawaan orang yang mengunjungi tahanan adakan pemeriksaan di setiap ruangan-ruangan dalam tahanan Polres Buol dan amankan barang atau benda yang kiranya dapat memberi kesempatan yang negatif untuk para tahanan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password