Antisipasi Kelompok Radikalisme, Satpol Air Gelar Sosialisasi Penegakan Hukum

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat, Kasat Polair Polres Sorong Iptu G.Lotong melaksanakan sosialisasi ,pada hari Sabtu (6/5) pukul 16.30 sampai dengan pukul 18.00 Wit bertempat di kompleks PT. Sebyar Jaya Kelurahan Warmon Distrik Aimas.

IMG-20170507-WA0005

Dalam kaitan Quik Wins Polri Program I tentang penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila. Kegiatan diikuti oleh karyawan dan masyarakat sekitar 25 orang dengan melibatkan 4 personil yang dipimpin olh KBO Sat Polair Aiptu Samiyadi. Selain kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias mengikuti hingga acara selesai. Ada salah seorang masyarakat bertanya.

“Mengapa orang- orang tidak mau menerina Pancasila sebagai dasar negara pak.sehingga dijawab oleh anggota Polri yang memberikan sosialisasi?”

Memang adalah sebagian saudara kita yang kurang paham, oleh kerena itu kita yang di Kabupaten Sorong ini yang selalu saling mengingatkan bahwa NKRI harga mati yang tidak bisa ditawar tawar lagi dan Pancasila adalah Dasar Negara kita. Dengan demikian penting kita bertemu dan silahturahmi adalah saling mengingatkan dan jangan terjabak dengan hal-hal yang tidak dapat dipertanggung jawabkan.

IMG-20170507-WA0007

Penulis : Iwa
Editor : Umi Fadilah
Publish : Putu Wredhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password