Wakapolda Papua Tutup Kejuaraan Tenis dan Serahkan Hadiah Kepada Pemenang

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Agus Rianto dengan resmi menutup kejuaraan tennis dan menyerahkan langsung hadiah bagi para pemenang dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 di Lapangan Tenis Polda Papua, Minggu (7/5).

Turut hadir dalam penutupan ini Setda Provinsi papua, para pejabat utama yg mewakili, rekan2 atlet, official, dan seluruh panitia kapolda cup HUT Bhayangkara ke- 71.

Selama tiga hari pertandingan berlangsung Tim Setda A berhasil meraih juara 1 katagori beregu umum putra, juara 2 umum diraih tim Samara A dan juara 3 bersama di raih oleh tim Setda B dan Pelti Kaimana.

Kemudian juara ganda perorangan katagori umur 90 Thn, juara 1 umum diraih oleh Bapak Hery berpasangan dgn Bapak sabar, juara 2 diraih oleh Bapak Muhammad dan Bapak Ishak juara 3 bersama didapat oleh bapak Budi berpasangan dgn bapak Andrias dan Bapak Sefnat berpasangan dgn bapak Rama Daud.

Dalam sambutan Wakapolda Papua mengatakan ” mewakili pimpinan pertama-tama mengucapkan terimakasih khususnya kepada ketua umum pengda-pelti Prov Papua yang telah memberikan dukungan dan perhatian penuh sehingga dapat dilaksanakan kejuaraan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71 saat ini, diharapkan kejuaraan seperti ini kedepan terus dilaksanakan sehingga terus bermunculan atlet-atlet tenis yg memiliki dedikasi terhadap olahraga” ucap Brigjen Pol Drs Agus Rianto.

Penulis : Komang

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password