KAPOLRI JENDERAL POL Drs M. TITO KARNAVIAN, M.A, Ph.D BERI PENGHARGAAN KEPADA KAPOLRES CIMAHI

`whatsapp-image-2017-01-03-at-9-03-13-am-1

tribratanews.polri.go.id – Selasa, 3 Januari 2017 Kapolda Jabar beserta Pejabat Utama Polda Jabar menerima kedatangan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D di Polres Cimahi. Tepat Pukul 07.45 Wib Kapolri  disambut dengan adat Pasundan Tari Lengser.

Kedatangan Kapolri kali ini dalam rangka Pemberian Penghargaan kepada Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi, S.Ik, MH yang telah Membangun Citra Polri Dimata Masyarakat Cimahi dan Bandung Barat. Kapolri mengapresiasi dedikasi Kapolres Cimahi yang telah membantu Pengobatan Tumor Mata Adik Rafa, anak yang tinggal di Kampung Cidadap, Bandung Barat, akhirnya diobati di Rumah Sakit Mata Cicendo, Bandung.

Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi selaku pihak yang menfasilitasi pengobatan Rafa karena kepedulian dan rasa simpatik Kapolres Cimahi kepada warganya. Kapolres Cimahi selalu memonitor kondisi kesehatan Adik Rafa ini dan Kapolres Cimahi memastikan, pengobatan terhadap Rafi harus diberikan sampai tuntas.

Kapolres Cimahi menyampaikan bahwa bantuan terhadap Rafa atas sinergi antara tim cyber dan bintara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (babinkamtibmas) dan Kapolres mendapat informasi terkait kabar sang anak dari media sosial dan terpantau langsung oleh tim cyber.

Kegiatan Kapolres Cimahi ini terpantau oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D sehingga pada hari ini Kapolri memberikan penghargaan kepada Kapolres Cimahi.

[ Humas Polda Jabar ]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password