Kapolda DIY Resmikan Mesjid Asy-Syifa Tegaltirto Berbah Sleman

tribratanews.polri.go.id -JOGJA- Kepala Kepolisian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si meresmikan masjid Asy-Syifa yang berlokasi di dusun Berbah, Tegaltirto, Berbah Sleman, Yogyakarta, Minggu (7/5/2017).

Peresmian masjid Asy-Syifa ditandai dengan pemotongan pita dan membuka kunci masjid, dilanjutkan dengan melihat kondisi masjid.

Kapolda DIY dalam sambutannya menjelaskan masjid merupakan tempat suci bagi umat Islam, tempat bersujud dan beribadah kepada Allah SWT. Masjid juga berfungsi sebagai pusat kegiatan keislaman.

Kapolda DIY berharap semoga dengan didirikannya masjid Asy-Syifa kelak kedepan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Semoga bisa meluruskan aqidah dan menjaga kemurnian ajaran Islam berdasarkan Al-Quran dan Sunnah.

“Semoga dengan adanya masjid bisa memperkokoh tali silaturahmi dan persaudaraan,” tuturnya.

Ketua pembangunan masjid Asy-Syiafa menjelaskan masjid terdiri dari dua lantai. Sementara baru bisa diresmikan adalah lantai satu. Untuk lantai dua masih dalam proses pembangunan. Pengurus pembangunan masjid berharap semoga masih ada donatur yang mau menyumbang untuk menyelesaikan pembangunan lantai dua.

penulis : Bium
editor : Umi Fadilah
publish : jay

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password