Polsek Mandor Gelar Apel Bersama

IMG_6812

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri memimpin Apel Bersama dengan TNI di halaman Mapolsek Mandor pada sabtu pagi (6/5).

Adapun apel bersama tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Mandor guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif yang di ikuti 21 personil Polsek Mandor, 10 personil Koramil Mandor dan 25 Personil BKO Armed Ngabang.

Kapolsek Mandor menjelaskan tujuan apel bersama tersebut untuk menjalin siraturahmi serta membangun kerjasama yang baik antara POLRI dan TNI dalam mencegah terjadinya tidak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya yang dapat menggangu kundusif kamtibmas yang selama ini telah berjalan dengan baik serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolsek Mandor juga mengharapakan dengan adanya kerjasama antara POLRI dan TNI ini serta peran serta masyarakat dapat membantu pelaksanaan tugas personil Polsek Mandor untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Mandor ” harapnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password