Kapolsek Japsel : Hasil Razia Jaring Ratusan Botol Miras dan Badik

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Jayapura Kota, Tidak ketinggalan dengan jajaran Polres dan Polsek Jayapura Utara, Jajaran Polsek Jayapura Selatan gelar razia dan berhasil jaring ratusan botol minuman keras berbagai merek dan dua bila Badik di belakangan Lapangan Ampas Entrop distrik Jayapura Selatan, Sabtu (06/05/27).

Pelaksanaan razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Heru Hidayanto, S.Sos  didampingi Wakapolsek Iptu Musa Rumbiak dan 30 personel dan kegiatan berlangsung mulai pukul 21.00 wit setelah arahan Kapolsek kepada anggota tentang sasaran dan cara bertindak saat razia.

Kegiatan razia di dua tempat yaitu di  terminal Entrop dan di Lapangan Ampas samping Bank Saria Mandiri Entrop Distrik Jayapura Selatan, dengan hasil Senjata Tajam 2 (dua), Bir bintang botol 72 botol Bir bintang kaleng 12 kaleng, Bir guines hitam 24 botol, Kasdim Bir stout kaleng 16 kaleng, Mensen hause wisky 72 botol, Bir kaleng angker 34 botol.

Pelaksanaan operasi tersebut guna menekan angka kriminalitas serta kecelakaan yang di akibatkan oleh miras serta dalam rangka cipkon dan antisipasi kunjungan Presiden Jokowi.

“Kapolsek juga menegaskan bahwa untuk pelaku kepemilikan badik tersebut tidak diproses hanya pembinaan saja dengan membuat pernyataan agar tidak mengulangi lagi sementara pelaku pemilik minuman keras akan diproses secara Tipiring ke Pengadilan”, tegasnya.

Penulis  : Rumra
Editor    : Umi Fadillah
Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password