Saat Weekend, Unit Obvit Sat Sabhara Polres Banyumas Amankan Small World Baturaden 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam pengamanan libur hari Minggu, Kasat Sabhara Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Priono, S.Sos memerintahkan Unit Obvit agar secara maksimal melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan memfokuskan pengamanan di obyek wisata Small World Baturaden yang merupakan wisata dengan menikmati miniatur dunia, Minggu (7/5-2017).

Selain sebagai obyek wisata Small World Baturaden juga terdapat obyek wisata yang juga menjadi tujuan wisatawan di setiap libur yaitu lokawisata, wanawisata, Taman Kebun Raya serta obyek Pancuran 3 dan Pancuran 7 Banturaden.

Dengan memaksimalkan anggota tergelar di tempat-tempat wisata dan jalur wisata, hal ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kanit Obvit Iptu Sutrisno, S.H menambahkan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan SAR dan kelompok sadar wisata (pokdarwis) setempat untuk antisipasi pengunjung dengan segala resiko yang terjadi. “Melakukan himbauan langsung kepada pengunjung supaya tidak terjadi kecelakaan.”, tutup Iptu Sutrisno.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password