Polsek Purwokerto Timur Banyumas Amankan Kegiatan SMANSA Fair 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di SMA N 1 Jalan Jenderal Gatot Soebroto Purwokerto, anggota Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, melaksanakan pengamanan kegiatan SMANSA Fair 2017, Sabtu (06/5/2017).

Kegiatan yang dihadiri oleh Dewan Guru dan para siswa SMA N 1 Purwokerto ini kurang lebih 700 orang dimulai pukul 18.00 s/d 22.00 WIB. Sebagai penanggungjawabnya adalah Kepala Sekolah Drs. Muhamad Husain, M.Pd.

SMANSA Fair 2017 merupakan acara tahunan SMA N 1 Purwokerto untuk memperkanalkan sekolah tersebut kepada calon siswa yang hendak melanjutkan ke tingkat SMA.
Panitia penyelengara tidak menjual tiket kepada pelajar yang akan mengikuti SMANSA Fair 2017 karena yang diutamakan dalam acara ini adalah pelajar kelas III yang telah mengikuti UNBK Tahun 2017.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H. S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K mengatakan bahwa untuk mencegah adanya gangguan keamanan yang mungkin terjadi, anggota Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan, baik yang berpakaian dinas maupun pengamanan tertutup.”, tegas Kapolsek.

Acara diakhiri dengan penampilan drama dari siswa/siswi SMA N 1 Purwokerto dan hiburan band dari para alumni SMA setempat.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password