Jalan Berlubang, Hati-Hati Melintas Jembatan Poncol

unnamed-2Tribratanewspolri.go.id – Polres Brebes, Sejumlah akses jalan yang ada di Kabupaten Brebes mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh curah hujan yang kian meningkat di awal Januari ini. Salah satunya di Kecamatan Larangan tepatnya di Jembatan Poncol yang merupakan jalan Nasional Pejagan (Brebes) – Purwokerto.

Hal ini diketahui saat Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Brebes melaksanakan Survey Jalan, Selasa (3/1/2017). Terdapat lubang yang lebarnya hampir separuh badan jalan. Hal ini mengakibatkan penyempitan jalan dan otomatis menimbulkan berbagai kerawanan lalulintas di jembatan Poncol. Sementara untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas, Polisi memasang rambu water barier dan police line agar pengendara lebih waspada.

Menurut Kasat Lantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan Sipayung melalui Kanit Dikyasa Iptu Umi Antum Farich menjelaskan bahwa setelah mengetahui adanya kerusakan jalan melalui survey ataupun laporan langsung dari masyarakat, pihaknya segera berkoordinasi dengan instansi terkait agar segera dilakukan perbaikan pada jalan yang rusak.

“Para pengendara diharap berhati-hati saat melintas jambatan Poncol, perhatikan rambu yang ada agar terhindar dari kecelakaan lalulintas,” tutur Iptu Umi. (Hms/PID Satlantas)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password