Polres Bungo Intensifkan Patroli ke Lembaga Permasyarakatan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, upaya mengantisipasi kericuhan hingga kaburnya narapidana di Lembaga Permasyarakatan, Unit Patroli Sat Sabhara Polres Bungo menyambangi dan berkoordinasi bersama pihak Lapas, Sabtu (06/05/2017).

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM melalui Kasat Sabhara AKP Khoirul Effendi menuturkan patroli dan koordinasi ini upaya kepolisisan untuk mengantisipasi agar tidak ada kejadian yang membuat kabur para napi.WhatsApp Image 2017-05-05 at 23.09.22

“Patroli ini kami lakukan untuk mengantisipasi napi kabur, kami juga berkoordinasi dengan pihak rutan. Tujuannya, supaya bisa melakukan deteksi dini dan bisa dilakukan pencegah dini. ” ujarnya.

Kasat Sabhara juga mengimbau petugas rutan untuk meningkatkan pengamanan dengan memperketat penjagaan agar tidak ada napi yang kabur serta selalu waspada setiap situasi terkini. Polisi pun akan lebih sering menyambangi rutan untuk memperkuat pengamanan.

Sementara itu, sejauh ini koordinasi dan kerjasama antar pihak kepolisian dengan pihak Lapas Bungo sudah berjalan baik. Selain itu kami juga memberikan bimbingan dan pembinaan di rutan guna memberikan pemahaman dan keselarasan didalam lembaga permasyarakatan.WhatsApp Image 2017-05-05 at 23.09.29

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password