Sat Lantas Polres Bungo Amankan Jalan Santai

Tribratanews.polri.go.id – Porles Bungo, Satuan Lalu Lintas Polres Bungo yang dipimpin KBO Lantas Iptu Faisol Kifli melaksanakan pengamanan  Gerak jalan santai dalam memperingati Hari Waisak, Minggu, (07/05/2017) Vihara Padmakirti.

Pengamanan ini melibatkan 11 personil dan kegiatan ini berlangsung dari pukul 05.30 -07.30 wib. Peserta gerak jalan santai tersebut diikuti sekitar kurang lebih 500 orang.”Kegiatan gerak jalan santai berlangsung kondusif hingga selesai sesuai harapan ,” kata Iptu Faisol Kifli. Sementara menurut salah satu panitia gerak jalan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat rasa kebersamaan dan toleransi antar  umat Budha.  “Harapannya tercipta Kamtibmas yang kondusif, aman dan Lancar,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut melibatkan beberapa personilnya, yang masing-masing personil ditempatkan ditempat-tempat yang dilalui peserta gerak jalan.

Saat dikonfirmasik Kapolres Bungo, AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM mengatakan Polisi siap memberikan pelayanan dan Pengaman giat masyarakat, selama kegiatan Satuan Lalu Lintas Polres Bungo sudah disiapkan untuk mengatur dan mengamankan jalannya kegiatan ini sehingga setiap pelaksanaan giat masyarakat bisa berjalan lancar tertib dan aman.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password