Jalin Kerjasama dengan TKBM, Kapolsubsek Kawasan Pelabuhan Laut Biak Serahkan Alat Olah Raga

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kepolisian Sub Sektor Kawasan Pelabuhan Laut menyumbangkan alat olah raga berupa bola volly lengkap dengan netnya kepada team volly Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Laut Biak. Minggu (7/5/2017).

Penyerahan alat olah raga itu diserahkan langsung Kapolsubsek Ipda M. Bagus Irianto. SE kepada ketua pengawas TKBM P. Mofu, yang diperuntukkan kepada team volly TKBM persiapan menghadapi turnamen bola volly Kapolres Cup 2017 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71 di Polres Biak Numfor.

“Hal itu kami lakukan sebagai bentuk kerjasama antara otoritas pelabuhan laut biak, selain itu juga sebagai motivasi untuk dapat lebih banyak memberikan informasi kepada kami Polsubsek selaku penanggung jaeab kamtibmas di wilayah pelabuhan khususnya saat kapal sedang bersandar, “ungkap Kapolsubsek

Diharapkan juga lanjut Kapolsubsek, semoga dengan disediakannya alat olahraga ini dapat digunakan untuk mengisi kekosongan disaat tidak ada kegiatan, agar terhindar dari hal-hal negatif seperti mengkonsumsi minuman keras atau Narkoba, yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan organisasinya.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password