Tekan Miras, Polisi Periksa Penonton Campursari

Tribratanews.polri.go.id-Polres Karanganyar – Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjutak,SIK,MSi menekankan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Karanganyar, mempunyai program ” Karanganyar Bebas Pekat “. Karena menurutnya, sebagian besar kejahatan berasal dari minuman keras.

Maka dari itu, Kapolres karanganyar sangat menekankan kepada Polsek jajaran Polres Karanganyar agar mempunyai ide kreatif untuk menekan atau meminimalisir segala macam bentuk pekat seperti perjudian, miras, premanisme dan pengamen.

Menindaklanjuti program pimpinan tersebut, Polsek Kebakkramat, untuk menekan peredaran miras dengan mengambil langkah atau tindakan berupa melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung atau penonton hiburan campursari di Dk. Dawung, Desa Kemiri, Kebakkramat, Sabtu (06/05/2017) jam 21.00 WIB.

Untuk memaksimalkan pemeriksaan terhadap penonton atau pengunjung petugas Polsek Kebakkramat bekerjasama dengan FKPM dan karangtaruna untuk mengatur penonton yang masuk ke lokasi hiburan melalui satu pintu.

Setiap ditemukan pengunjung yang membawa minuman keras harus terlebih dahulu dilakukan pembinaan, namun apabila pelaku ternyata sudah berulang-ulang melakukan, akan dilakukan tindakan tegas dengan sidang Tipiring.

Penulis: Wardoyo
Editor: Umi Fadilah
Publish: Iswanez

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password