Antisipasi Kerawanan, Polsek Kembaran Banyumas Amankan Pertandingan Sepakbola

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan, anggota Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan jalannya pertandingan sepakbola di Lapangan Desa Dukuhwaluh Kembaran, Sabtu (6/5/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan, Polsek Kembaran melaksanakan pengamanan pertandingan Sepakbola yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Dinamik Desa Dukuhwaluh yang diikuti oleh 16 kesebelasan diwilayah Kab. Banyumas.

“Kami maksimalkan pengamanan pertandingan sepak bola ini, agar masyarakat dan seluruh penonton merasa aman dan nyaman menyaksikan jalannya pertandingan hingga selesai.”, ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan turnamen sepak bola ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar pemain serta mencari bibit muda potensial diwilayah Banyumas.

Dalam pelaksanaanya, pembukaan laga ini diawali antara kesebelasan PS Jipang Karanglewas VS PS IAIN Purwokerto yang secara resmi dibuka oleh Ketua Askab PSSI Kab. Banyumas H. Sutarno dan meraih hasil akhir pertandingan dengan skor 2-0 untuk kemenangan PS Jipang Karanglewas. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, acara tersebut berjalan aman dan lancar.

Penulis : Lujeng Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password