Bentuk Pelayanan Polri, Kapolres Pegunungan Bintang Turun Langsung Ke TKP Laka Lantas

323232

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres pegunungan bintang, Kapolres Peg. Bintang Akbp Sugito yang di dampingi oleh Kasat Reskrim Peg. Bintang Iptu Alex Oraile, SH mendatangi langsung TKP Laka Lantas yang terjadi di kota Oksibil Kab. Peg. Bintang, Sabtu (06/05/17).

Setelah laporan kecelakaan tersebut diterima oleh anggota Piket Sat. Lantas yang langsung di laporkan kepada Kapolres, Kejadian kecelakaan Lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor mendapat perhatian langsung dari Kapolres Peg. Bintang.

Kapolres mengambil langkah cepat untuk memimpin anggota sendiri turun ke TKP dengan di dampingi oleh Kasat Reskrim untuk langsung dengan segera menangani masalah tersebut, sesampainya di TKP, anggota bekerja cepat untuk mengamankan TKP dan Barang Bukti yang masih ada di TKP.

Dan anggota langsung melakukan olah TKP mengingat korban sudah lebih dulu di tolong dan di bawa ke RSUD Oksibil oleh masyarakat yang melintas di sekitar TKP.

“Sikap pelayanan terhadap masyarakat bukan hanya tanggung jawab anggota saya saja melainkan tanggung jawab saya juga sebagai seorang pemimpin karena saya juga masih anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab untuk melayani masyarakat, oleh karena itu saya juga bertanggung jawab untuk turun langsung ke TKP”, ujar Kapolres.

Kapolres Pegunungan Bintang “mengatakan Masyarakat di kota Oksibil adalah masyarakat yang belum terlalu memahami tentang aturan, tata tertib dan budaya berlalu lintas yg baik dan benar, karena itu kita sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab melindungi jiwa dan harta benda masyarakat Indonesia”, pungkasnya.

Penulis  : Allen
Editor    : Umi Fadillah
Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password