Kanit II Subdit Kilas Direktorat Pamobvit Polda Bali : Meskipun Hari Libur tetap Tingkatkan Kewaspadaan 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Seluruh lapisan masyarakat Bali menginginkan agar situasi wilayah Bali tetap aman dan kondusif, hal tersebut tidak terlepas dari perekonomian masyarakat Bali yang sebagian besar bergerak dibidang pariwisata. Sehingga sistem keamanan menjadi prioritas utama, terlebih saat ini Bali sudah dinobatkan menjadi destinasi pariwisata nomor satu di dunia.

WhatsApp Image 2017-05-07 at 11.02.48Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif , tiga personel Subdit Perwakilan Asing (Kilas) Direktorat Pamobvit Polda Bali yang dipimpin Kompol I Ketut Widia, melaksanakan patroli sambang atau dialogis secara rutin ke Kantor Konsulat Swiss di Jalan Genitri No. 9D Denpasar Timur, Minggu (7/5).

Tiba di Kantor Konsulat Swiss, petugas patroli bertemu dengan satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Kompol I Ketut Widia mengingatkan kepada satpam setempat agar selalu waspada dalam menjaga keamanan kantornya walaupun di hari libur. “Meskipun hari libur, tetap tingkatkan kewaspadaan,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, perwira melati satu dipundak ini menjelaskan bahwa tugas pokoknya adalah menyelengarakan pengamanan perwakilan asing dan kantor atau obyek vital perwakilan negara asing yang memerlukan pengamanan khusus. “Dalam pelaksanaannya, kami melakukan penjagaan dan pengamanan kantor atau obyek vital perwakilan negara asing dan pengamanan pejabat atau pimpinan perwakilan asing yang ada di Bali,” imbuh Kanit II Subdit Kilas Direktorat Pamobvit Polda Bali Kompol I Ketut Widia.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password