Isi Akhir Pekan dengan Bersepeda, Wakapolda Sulsel dan Pejabat Utama Jajal Rute Fun Bike Cross Country

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono bersama para Pejabat Utama Polda Sulsel yang tergabung dalam Pallawa Cycling Club kembali mengisi akhir pekan dengan olahraga bersepeda, Minggu (07/05/17).
Kali ini Wakapolda dan tim menjajal rute yang rencananya akan dilalui para peserta Fun Bike Cross Country minggu depan. Sepeda santai diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 71.
Start dari Mapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel dan tim menuju jalan Perintis Kemerdekaan kemudian Jalan Pacerakang Daya, terus menuju Kecamatan Moncong Loe Maros, tembus di Kecamatan Tanralili dan berbelok Di Kecamatan Mandai.
Tiba di Kecamatan Mandai rombongan dihadapkan dengan jalan berlumpur sedalam 15 Meter namun dengan mudahnya berhasil terlewati, sampai dijalan Pajaiyang Belok kanan kembali ke Jalan perintis dan Finish di Cafe & Resto Coffe Galang depan Koopsau II AURI.
“Sengaja Minggu ini kami uji coba Route yang akan dilalui para peserta Funbike, agar nantinya Kesiapan bisa di Permantap lagi,” Ujar Wakapolda Sulsel
“Saya rasa trek pada route yang telah disiapkan panitia akan berhasil dilalui oleh para peserta fun Bike Nantinya,” ujar Gatot.
Penulis : Abu Uwais
Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password