Kapolsek Menukung Ajak Forkopimcam Patroli Sambangi Desa Nanga Keruap Kecamatan Menukung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Kepala Kepolisian Sektor Menukung Ipda Siswiyono mengajak forkopimcam Kecamatan Menukung Camat Menukung H. Muhammad Nuh, S. Sos, M. Si, Danramil yang diwakili oleh Kopka Sairul dan anggota Polpp Eka Priyadi, S. Sos menyambangi Desa Nanga Keruap Kecamatan Menukung, Kamis ( 04/5/2017 ) Pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Nanga Keruap beserta aparatur pemerintah Desa dan beberapa tokoh masyarakat Desa Nanga Keruap.

Kapolsek Menukung Ipda Siswiyono menyampaikan himbauan kamtibmas terkait dengan pembangunan pabrik kelapa sawit PT Citra mahkota di Desa Nanga Keruap, Kapolsek juga mengapresiasi Kepala Desa dan perangkat Desa serta masyarakat Nanga Keruap menyelesaikan permasalahan terhadap pembangunan pabrik kelapa sawit PT Citra mahkota dengan jalan musyawarah di kantor Camat Menukung, hal yang baik seperti ini mari kita pertahankan sebagi contoh di Desa lain dalam menyelesaikan permasalahan yang ada, tuturnya.

Kapolsek Menukung juga berpesan kepada masyarakat apabila ada permasalahan atau kejadian yang terjadi di Desa Nanga Keruap untuk tidak melakukan tindakan yang anarkis dan apabila ada permasalahan atau kejadian yang menonjol agar secepatnya melaporkan atau menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Nanga Keruap dan Polsek Menukung agar secepatnya diambil tindakan dari kepolisian untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang ada, Kapolsek juga mengingatkan kepada Kepala Desa Nanga Keruap sebentar lagi Anggaran Desa akan cair, agar penggunaannya benar-benar dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat sesuai dengan rencana pembangunan yang telah dilaksanakan pada musrenbang yang telah lalu, terangnya.

Kegiatan kunjungan tersebut juga dalam rangka kunjungan kerja Camat Menukung ke Desa Nanga Keruap, Camat Menukung Mengecek pelayanan kantor Desa Nanga Keruap dan administrasi kantor Desa, Camat juga memberikan arahan kepada perangkat Desa Nanga Keruap terkait pemerintahan Desa.

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password