Kebersamaan Bripka Agus dengan Pemuda Desa Insrom di Biak Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Bhabinkamtibmas Desa Insrom Distrik Biak Kota Bripka Agus Iriansyah seperti sudah menjadi bagian dari masyarakat di kampung Insrom, hal itu terlihat saat menyambangi para pemuda yang sedang melaksanakan pembersihan di halaman pabrik kopi. Minggu (7/5/2017)

Di sela-sela kunjungan ke warga binaan desa insrom, Bripka Agus Iriansyah menyempatkan untuk bergabung dengan anak-anak sekolah minggu Gereja Ferat insrom, yang sedang melakukan kegiatan pembersihan halaman pabrik kopi garuda dalam rangka mencari dana untuk kegiatan gereja.

Begitu tiba para pemuda itu langsung menyuguhkan kelapa muda untuk dinikmati bersama, ini adalah salah satu bentuk kedekatan emosional antara Bhabinkamtibmas Bripka Agud dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“Pak Agus itu, hampir setiap waktu hadir dikampung ini dan menanyakan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh masyarakat, bahkan sangat sering turun langsung membantu kami masyarakat melakukan kegiatan yang sedang dilakukan dikampung ini, “ungkap Kristian Suruan yang juga adalah ketua sekolah minggu.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password