Polsek Pekuncen Banyumas Gelar Patroli Sinergitas dengan TNI

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bentuk sinergitas antara Polri dan TNI terlihat dalam kegiatan patroli bersama antara Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dan Koramil Pekuncen pada Sabtu (6/5). Patroli dilaksanakan dengan memutar wilayah Pekuncen.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan, bentuk sinergitas antara Polsek Pekuncen dengan Koramil 15 Pekuncen terimplementasi melalui kegiatan patroli bersama. Patroli digelar sejak pagi sampai siang hari dengan menekusuri wilayah yang rawan.

“Patroli dengan TNI sudah digelar secara rutin. Pelaksanaan bersamaan kegiatan sambang dan binluh baik dari Polri maupun TNI dalam menjaga wilayah supaya tetap aman dan kondusif.”, jelasnya.

Diharapkan dengan kegiatan rutin tersebut, dapat mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga lingkungannya seperti halnya kekompakan antara Polri dan TNI.

“Bukan hanya dengan kegiatan patroli bersama, kami juga bersinergi dalam semua kegiatan bersama TNI dan masyarakat. Dengan sinergitas yang kompak dapat menjadikan dan menjaga wilayah tetap aman dan kondusif.”, pungkasnya.

Penulis : Hari Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password