Suporter IKS PI ke Bojonegoro Mendapat Pengawalan Polsek Padangan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Meskipun IKS PI Ranting Padangan tidak mengirimkan atletnya, namun sebanyak 20 suporter asal Padangan turut hadir dalam seleksi Atlet IKS PI Kera Sakti di Gedung BSC SMUN 3 Bojonegoro, yang dilaksanakan pada Minggu tanggal 07 Mei 2017.

Untuk mencegah terjadinya gesekan suporter silat dan menjaga situasi kamtibmas wilayah Padangan dan sekitarnya, Kapolsek Padangan Kompol Eko Dhani memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengawalan suporter.

Menurut keterangan Kompol Eko Dhani, sebelumnya sudah dilakukan koordinasi dengan Ketua IKS PI (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia) Kera Sakti Ranting Padangan Sdr.Bini, dari hasil koordinasi diperoleh keterangan bahwa IKS PI Ranting Padangan tidak mengirimkan atletnya.

“Ranting Padangan tidak mengirimkan atlet ke Bojonegoro namun suporter sebanyak 20 orang berangkat dan kita berikan pengawalan,” terang Kompol Eko Dhani.

Dijelaskan oleh Kompol Eko Dhani, para suporter berangkat dengan menggunakan kendaraan Truck Bak Nopol. S 8929 B berangkat pukul 09.00 WIB dari titik kumpul di rumah ketua ranting Sdr. Bini Desa Ngeper Kecamatan Padangan dan disarankan untuk tidak menggunakan atribut kebesaran.

 
Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password