Polres Mimika Tingkatkan Operasi Multi Sasaran di Pelabuhan Pomako

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Mimika, Kegiatan Operasi Multi Sasaran tetap di tingkatkan Polsek Pelabuhan Pomako, Minggu (07/05/2017) Sore.

Sebelum melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan terhadap penumpang dan barang bawaan terlebih dahulu di laksanakan apel, Kapolsek “mengatakan bahwa saat di lapangan agar memperhatikan keselamatan, kemudian waktu pemeriksaan harus sopan, senyum dan Humanis biar para penumpang merasa tidak terganggu”.

Bertempat di Pelabuhan Samudra Pomako telah tiba KM. Tatamailau dari pelabuhan Agats Kabupaten Asmat, Setelah Kapal sandar Petugas melakukan pengecekan pada data penumpang dengan jumlah penumpang yg turun tujuan Timika sebanyak 51 orang,  jumlah penumpang yang naik sebanyak  195 orang dan penumpang lanjutan sebanyak  131 org.

“Selama kegiatan bongkar muat penumpang dan barang, dilaksanakan pengamanan dan pengawasan oleh Personil Polsek yang berjumlah 5 (lima) anggota yang dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan  Paomako Iptu Syamsul Hadi dan selama giat pengamanan  tersebut tidak di temukan miras non pabrikan atau barang-barang larangan lainnya”, ujar Kapolsek.

Penulis : Hempi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password