Narkoba di Jayapura : Kapolsek Japut, Saat Razia didapati Warga yang Bawa Ganja

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Kota – Menindaklanjuti perintah Kapolres Jayapura Kota dalam rangka Cipta Kondisi jelang kunjungan RI-1, laksanakan Razia di depan mako Polsek Jayapura Utara Jl.Sulawesi dok 8 Jayapura Utara, Sabtu, (7/5).

Kegiatan berlangsung mulai pukul 23.00 wit sd 24.00 wit   dipimpin oleh Kapolsek Jayapura Utara Akp Piter Kendek.S.Sos. MM didampingi Waka Polsek  Iptu Amelia Rumbiak,SIP,  para Kanit  serta 15 personil.

Sebelumnya Kapolsek memberikan arahan kepada anggota “tujuan serta sasaran razia yaitu dalam rangka menjaring kendaraan hasil Curanmor, Miras dan  Narkoba dalam rangka cipta kondisi jelang kedatangan RI 1 di kota Jayapura”.

Saat dikonfirmasi via Handphone Kapolsek Jayapura Utara mengatakan “adanya kegiatan Razia dengan hasil sweeping terjaring sebanyak 21  unit  kendaraan R2 yang melanggar terdiri dari tidak menggunakan helm, dan tidak dapat menunjukkan Surat- surat kendaraan 15 unit, Knalpot Recing 5 unit dan Melawan petugas 1 unit” kata Kapolsek Kepada Humas Polres Jayapura Kota saat dihubungi.

Sedangkan Anggota juga berhasil menemukan minuman keras jenis ballo 1 kantong  plastik dan Narkotika jenis Ganja 1 ( satu ) bungkus plastik kecil.

Setelah selesai Razia kemudian Wakapolsek mengumumkan kepada pemilik kendaraan untuk datang hari Senin dengan membawa surat- surat kendaraan saat terjaring razia.

“Untuk pelaku yang melawan petugas juga adalah pelaku yang   ditemukan membawa ganja dengan inisial MA tinggal di dok IX Panca Karsa dan telah koordinasi dengan piket satuan Narkoba untuk dilimpahkan”, ungkap Kapolsek.

Penulis : Rumra / Roygen

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password