Kapolres Biak Numfor bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Ajak Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Sutrisno menyambangi Ketua Klasis Biak Barat Bpk Anton Kmur, Mananwir (ketua adat) Bpk Calvin Mofu dan Bpk Mika Awom tokoh pemuda Biak Barat. (6/5/2017)

Wilayah Biak Barat selama ini menjadi bagian yang mendapat perhatian khusus dari TNI Polri karena ada simpatisan dan tokoh yang berafiliasi dengan Kelompok-kelompok yang bertentangan dengan NKRI. Dalam kesempatan itu Kapolres mengajak bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Biak Numfor.

Dalam kegiatan sambang Kapolres memberikan sarana kontak sebagai bentuk jalinan komunikasi dengan para tokoh di Kabupaten Biak Numfor yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan komunikasi.

IMG_20170507_195259

Pada kesempatan tersebut Kapolres menitipkan pesan Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafly amar agar masyarakat Papua bersatu membangun papua yang lebih baik, dan peran para tokoh masyarakat amatlah penting. Kapolres juga mengingatkan kembali agar “Semua pihak perlu menghilangkan ego sektoral masing – masing karena kita saling membutuhkan satu sama lainnya, “ungkap Kapolres

Lebih lanjut Kapolres berharap tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh Perempuan dan tokoh masyarakat untuk dapat berperan aktif menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga kamtibmas demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan tetap berdasar pada filsafat Pancasila.(*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password