Semarakan Car Free Day di Kota Tegal, Polisi Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Satuan Narkoba Polres Tegal Kota bersama Badan Nasional Narkotika (BNN) Kota Tegal menggelar sosialisasi atau penyuluhan pencegahan penggunaan narkotika di hari bebas kendaraan bermotor atau car free day di kawasan alun-alun, Minggu (07/05/2017)

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasat Narkoba AKP Nasoir,SH menuturkan , selain membagikan stiker, dalam sosialisasi pihaknya juga mengandeng para musisi muda Kota Tegal yang tergabung dalam grup band Melogita.

WhatsApp Image 2017-05-07 at 07.18.35“Kita kemas sosialisasi dengan langsung menyapa masyarakat. untuk menarik minat anak-anak muda, kali ini grup band juga dihadirkan sehingga membuat suasana lebih semarak,” ungkap AKP Nasoir

Menurutnya, melalui momen car free day yang banyak di kunjungi semua kalangan saat warga berolahraga dan bersantai, menjadi ajang yang tepat melakukan penyuluhan kepada warga melawan kejahatan dan penyalahgunaan bahaya narkoba.

Dalam sosialisasi ini, kami mengenalkan jenis-jenis narkotika dan himbauan kepada masyarakat melalui pembagian stiker dan brosur.  kegiatan ini pun mendapat respon positif dari masyarakat yang ternyata banyak yang belum tahu jenis narkotika,” pungkasnya.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password