Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polres Solok Kota Goro Bersama Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Sesuai motonya Tiada Hari Tanpa Silaturahmi, Bripka Maihendri, SH seorang Bhabinkamtibmas dengan daerah binaanya di Nagari Indudur Kec. IX Koto Sungai Lasi menyambangi warga binaanya yang sedang bergotong royong dalam menyambut bulan Suci Ramadhan, Jumat (5/5) pukul 16.00 wib.

Dengan semangat dan canda tawa, Bripkandri, SH ikut serta membantu masyarakat setempat membersihkan tanaman liar yang ada di pinggir tebing dan jalan Nagari Indudur.

Yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini menjadi menambah semangatnya warga untuk bergotong royong membersihkan pinggiran tebing yang sudah rimbun oleh semak belukar.

Didalam suasana ini Bhabinkamtibmas juga menyempatkan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga, agar yang mempunyai ternak sapi agar selalu di jaga terhadap intaian para pelaku kejahatan.

“Waspada terhadap pelaku pencurian ternak, begitu juga dengan kendaraan agar jangan lupa untuk selalu mengunci stang sewaktu meletakan kendaraanya diluar atau dirumah jika perlu berikan kunci ganda”, ucap Bripka Maihendri.

Dirinya juga mengajak warga untuk menolak terhadap kelompok yang paham terhadap Radikalisme dan yang Anti Pancasila, karena dapat memecah belah bangsa dan negara. (*)

Penulis : R. Fauzi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password