Cara Aiptu SAAT, sukseskan Jatim dalam Genggaman

TribrataNews – Polres Bojonegoro punya cara ciptakan kondusif di wilayah hukumnya. Dengan Program “Polda Jatim dalam satu Genggaman”, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberrejo Aiptu Saat Padelan di Desa Sambongrejo dekati warga dengan Jagongan Kamtibmas. Diantaranya kegiatannya dengan nama  jagongan Kamtibmas bersama warga di warung kopi Ibu Siti di Desa Sambongrejo Kecamatan Sumberrejo, Senin (2/01/17)

Dalam kesempatan ini, kegiatan di lakukan kapan dan dimanapun, Aiptu Saat Padelan memberikan pesan-pesan kamtibmas terhadap warganya mengenai adanya musibah yang disebabkan Hujan dan Angin Kencang yang pernah menempa di beberapa wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Aiptu Saat memberikan tips kepada warga untuk selalu siaga pada kemungkinan terjadinya musibah itu, seandainya terjadi hujan dibarengi angin kencang dihimbau untuk segera keluar dari tempat tinggal andaikan konstruksi bangunan rumah dikawatirkan bakal rubuh, segera matikan aliran listrik untuk jauhi konsleting, tidak berlindung dan memarkir kendaraan di bawah pohon, dan jika dalam perjalanan sedang mengendarai kendaraan bermotor diharapkan untuk berhenti mencari tempat yang aman.

Kapolsek Sumberrejo Akp M. Nur Zjaeni menuturkan kalau kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmasnya untuk memberikan rasa nyaman akan keberadaan Polisi ditengah warga desa dan bisa membuat komunikasi secara aktif serta  saling memberikan informasi. “Dengan jagongan Kamtibmas ini kita bisa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas terhadap warga, ” terang Kapolsek Sumberrejo.(umam/bjn)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password