Bangun SPN, Kapolda Gorontalo Tanda Tangani Nota Kesepahaman Dengan DPRD Prov. Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu 07 Mei 2017 Pukul 12.30 Wita telah berlangsung Kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Gorontalo Dengan Kepolisian Daerah Gorontalo Tentang Pembangunan Sarana dan Prasarana Sekolah Polisi Negara (SPN) Batudaa Gorontalo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs.Rachmad Fudail, MH, Ketua DPRD Prov. Gorontalo  DR. Drs. Paris Ra Jusuf, S.Sos, I. M.Si., Wakil Ketua DPRD, para Ketua – Ketua Fraksi Partai, dan Irwasda serta pejabat utama Polda Gorontalo.

Kegiatan nota kesepahaman yang ditanda tangani oleh Kapolda Gorontalo dan Ketua DPRD Prov. Gorontalo bersama Ketua – Ketua Fraksi Partai dirangkaikan dengan acara makan siang bersama.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar –  besarnya kepada Ketua DPRD Prov. Gorontalo beserta Anggota DPRD Prov. Gorontalo dengan terlaksananya kegiatan ini. Sehingga pembangunan SPN Batudaa sudah diakui oleh Mabes Polri dan menjadi tanggung jawab saya sebagai Kapolda Gorontalo harus menyelesaikan pembangunan SPN Batudaa. Mudah – mudahan tahun 2018 sudah harus diresmikan dan digunakan oleh Siswa Polisi Gorontalo.

Selanjutnya Kapolda menjelaskan bahwa pihak Polda telah membentuk struktur para gadik SPN Batudaa dan selanjutnya akan dikirim ke Lemdikpol Mabes Polri untuk melaksanakan pelatihan gadik guna memenuhi persyaratan diterbitkannya Skep SPN oleh Mabes Polri.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanda tangan nota kesepahaman antara DPRD dengan Polda Gorontalo dan dilanjutkan makan serta photo bersama.

1

Penulis         : Nawir

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password