Polres Jayapura Kota Patroli Cipta Kondisi Antisipasi Kunjungan Presiden RI

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Jayapura Kota, menggelar Patroli dalam rangka cipta kondisi kunjungan Presiden di Jayapura dan pelaksanaan patroli di fokuskan pada dua titik yaitu disekitar taman depan kantor Pos dan di ruko dok 2 Jayapura, Sabtu (06/05/17).

Pelaksanaan patroli terdiri dari dua kelompok, Kelompok pertama dipimpin oleh Ipda Abd.Chariri beserta empat Perwira dan 25 personel staf gabungan di taman ex terminal depan kantor pos Jl.Koti Jayapura Selatan sedangkan kelompok dua dipimpin oleh Ipda I Ketut Bagus Wardana beserta tiga Perwira dan 24 personel yang bertugas di kompleks Ruko dok II hingga depan kantor Gubernur.

Sebelum pelaksanaan patroli dimulai kedua tim mendaptkan arahan dari Kabagops Polres Jayapura Kota Kompol Y.S Kadang , S.Sos saat apel malam pukul 20.00 wit antara lain menekankan bahwa pelaksanaan patroli saat ini adalah cipta kondisi dalam rangka kunjunga Presiden Jokowi ke Papua khusnya wilayah kota Jayapura.

Untuk sasaran patroli adalah Penyakit masyarakat yaitu penertiban penjualan miras baik legal namun melewati waktu penjualan maupun yang ilegal, pengedar maupun pengguna Narkoba serta Hunting ranmor R2 yang diduga hasil kejahan dan perjudian.Tegas Kabag

Ditambahkan oleh Kabagops bahwa dari hasil patroli tersebut tim berhasil menangkap pelaku Judi jenis Rollet di ex terminal  jl.Koti Jayapura dan pemiliknya bersama Rolletnya di serahkan kepada Satuan Reskrim guna proses lebih lanjut.

Selain itu tim di kompleks ruko selain memantau penjual miras juga melakukan hunting atas Ranmor R2 yang tidak jelas dan tidak memiliki kelengkapan surat maka diserahkan kepada anggota Lalu lintas guna proses penegakan hukum.

“Selain jajaran Polres Jayapura Kota maka di perintahkan kepada Polsek jajaran agar melakukan kegiatan yang sama di wilayah hukumnya dan melaporkan ke Polres”,Ungkap Kata Kabag.

Penulis : Rumra
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Diyas

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password