Apel Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan The 30TH IAPH Word Ports Conference dan Public Expenditure Management Network In Asia (PEMNA) Plenary Meeting 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Dir Pamobvit Polda Bali Kombes Pol Drs. I Made Ardana,.M.M sebagai Ka Ops Pam Memberikan arahan kepada anggota dalam apel kesiapan pelaksanaan pengamanan The 30TH IAPH Word Ports Conference dan Public Expenditure Management Network In Asia (PEMNA) Plenary Meeting 2017 di BNDCC Nusa dua Bali, Minggu (7/5).

WhatsApp Image 2017-05-07 at 04.12.07Dalam arahanya Dir Pamobvit Polda Bali Kombes Pol Drs. I Made Ardana,.M.M menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota atas kehadirnya  dalam pelaksanaan apel kesiapan tersebut. Tujuan dari pelaksanaan apel kesiapan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana anggota di masing-masing Satgas memahami tempat dan tugas-tugas yang dilaksanakan nantinya selama kegiatan berlangsung, serta tujuan lainnya adalah mengecek jumlah kekuatan anggota secara riil di masing-masing Satgas.

Dalam pelaksanaan pengamanan dengan sandi “GAPURA AGUNG-2017” ini Polda Bali menurunkan 249 personel yang terdiri dari 159 anggota Polda Bali dan 90 personel Polresta Denpasar, dan dibagi menjadi 4 Satgas dengan rincian sebagai berikut: Pimpinan / Setops 20 orang, Satgas I (satu) 19 orang, Satgas II (dua) 52 orang, Satgas III (tiga) 96 orang, Satgas IV (empat) 38 orang, Pus data ops 15 orang.

Penulis  : I Putu Suwardhana M

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password