Aiptu Wahyudi Ajak Kepala Desa Jaga Kelestarian Hutan Lindung di Biak Barat, Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Bhabinkamtibmas Polsek Biak Barat Aiptu Wahyudi menyambangi Kepala Desa Andai Melianus Womsiwor dan Sekdes Isak Rejauw bersama aparat Desa lainnya untuk bersama-sama menjaga kelestarian hutan lindung yang ada di Desa Andai Distrik Biak Barat, Papua. (7/5/2017)

Saat sambang, juga membahas program dinas kehutanan tentang penanaman dan penghijauan hutan lindung di kampung andai untuk program kerja 2016 yang telah di laksanakan dan akan di lakukan pengecekan di lapangan, apakah program penghijauan sudah berjalan sesuai apa yang di harapkan pemerintah/dinas kehutanan.

“Apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah, mari kita semua sebagai aparat pemerintah di Desa ini untuk senantiasa menjaga hutan lindung tersebut yang merupakan salah satu aset Desa agar tetap lestari dan menjadi kebanggaan masyarakat, “ajak Aiptu Wahyudi.

Dalam pertemuan itu disepakati untuk melakukan peninjauan terhadap hutan lindung yang ada dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password