POLRES HSU : Ciduk Pengedar Narkoba Di Amuntai

amuntai

Polres HSU – Upaya pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polres HSU terus ditingkatkan oleh jajaran satuan Narkoba, beberapa kasus penangkapan narkoba yang telah terungkap sebelumnya menyisakan nama – nama pengedar maupun bandar Narkoba berdasarkan hasil pemeriksaan para pelaku.

Berdasarkan data yang didapat tersebut, Senin tanggal 2/1/ 2017 skj 21.30 Wita, SR (43) ibu rumah tangga warga desa Penangkalaan Rt. 03 Kec. Amuntai Utara ditangkap di rumahnya karena menjual dan menyerahkan narkotika jenis shabu kepada anggota Kepolisian yang menyamar selaku pembeli secara terselubung.

Dari hasil tangkapan ini berhasil diamankan barang bukti berupa 1 (satu) paket sabu seberat 0,29 gram, 5 (lima) paket plastik kecil  sabu dengan berat keseluruhan 2,31 gram, uang Rp. 800.000,- ( delapan ratus ribu rupiah), Timbangan digital serta HP merk Nokia, semua barang bukti dan pelaku dibawa ke polres HSU untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres HSU melalui Kasat Narkoba Iptu Jarkasi, SH  mengungkapkan  “Penangkapan SR ini merupakan hasil pengembangan dibeberapa kasus sebelumnya, upaya ini tidak lepas dari kecakapan, keuletan dan kesabaran anggota satuan Narkoba dalam pengungkapannya”.

(Lois Adi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password