Sambangi Satpam Gardu Induk PLN, Ingatkan Satpam PLN Jangan Sampai Lengah dan Tertidur Saat Jaga

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Perusahaan Listrik Negara adalah perusahaan listrik yang harus dijaga keamanannya karena sebagai obyek vital. Aiptu Suharto Bhabinkamtibmas Kelurahan Banaran Polsek Pesantren Polresta Kediri pun tak mau ketinggalan dalam sinergi dengan Satuan Pengamanan PLN, salah satunya mengigatkan jangan sampai tidur dan lengah kewaspadaan.

Tidak hanya itu Aiptu Suharto juga meminta Satpam untuk mengecek layar CCTV untuk memantau keamanan dan juga turun lapangan memantau situasi keamanan disekitar gardu PLN. Kehadiran Aiptu Suharto sekaligus mengajak satpam betah begadang dengan harapan kewaspadaan akan selalu terjaga.

“Kebetulan wilayah yang bersangkutan memiliki tanggungjawab pemantauan gardu induk PLN di Jl Kapten Tendean Kota Kediri. Kegiatan rutin ini dilakukan digunakan oleh Aiptu Suharto berkeliling memantau keamanan lingkungan warga dari berbagai kejahatan,” kata Aiptu H Supeni, Kasie Humas Polsek Pesantren Polresta Kediri, Sabtu malam (6/5).(res|aro)

POLRESTA KEDIRI

Penulis : Didik
Editor : UMI FADILAH
Publis : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password