Kejurprov Kalimantan Barat 2017 Bola Voli di Sintang Resmi di Gelar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Gelaran pertandingan bola voli antar Kabupaten se Provinsi Kalimantan Barat (Kejurprov) 2017 resmi dibuka oleh bupati sintang Dr. H. Djarot Winarno, M.Med.Ph pada minggu (7/5/2017) tepat jam 10.00 wib di gedung Indoor Apang semangai sintang.

Gelaran kejurprov bola voli indoor dan pantai yunior kali ini akan dihelat mulai tanggal 7 s/d 12 Mei 2017 dengan diikuti oleh 10 kabupaten yang terdiri dadi sembilan team voli putra dan tujug team voli putri.

“Pemerintah Kabupaten Sintang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus PBVSI Provinsi Kalimantan barat yang telah mempercayakan Kabupaten Sintang untuk menjadi tuan rumah Kejurprov Voli tahun 2017” demikian diungkapkan Bupati saat membuka secara resmi kegiatan.

“Kejurprov jangan hanya diikuti karena pertandingannya semata, namun hendaknya dapat dijadikan sebagai medium ajang silaturahmi antara kita semua, sehingga semakin terjalin rasa persatuan dan kesatuan” demikian harapan Bupati yang di sampaikan dalam sambutannya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PBVSI Provinsi kalbar tersebut di hadiri oleh Bupati Sintang, Kadisperindagkop dan ukm, Kapolres sintang yang diwakili Kapolsek Sintang kota, prestasi KONI provinsi Kalimantan barat serta segenap undangan lainnya.

“Semoga kegiatan ini dapat dijadikan sarana untuk menyalurkan bakat dan hobi, energi anak-anak muda dapat terarah kedalam hal-hal positif melalui olahraga, tetap jaga kondusifitas dan mari kita junjung tinggi sportifitas”, demikian ungkap Kapolsek Sintang Kota Iptu Aris Setiawan, SH ketika dimintai tanggapannya tentang gelaran Kejurprov tersebut.

Penulis : Tino
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password