Penerangan Jalan Minim, Pengendara Sepeda Motor Menjadi Korban Tabrak Lari di Wilayah Sungai Pinyuh

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Kecelakaan kendaraan bermotor antara kendaraan roda dua dan roda empat kembali terjadi di daerah Jl.Raya Peniti Luar Km 27,7 Sungai Pinyuh Pontianak sekitar pukul 03.00 WIB. Kali ini AR (23) seorang anggota TNI-AD yang menjadi korban laka lantas tersebut. Ironisnya pengemudi kendaraan roda empat yang menabrak AR langsung kabur tanpa adanya pertanggung jawaban. (7/5)

Laka lantas itu terjadi bermula saat AR mengendarai sepeda motornya yang bernomor polisi KB 4012 NC dari arah Pontianak menuju arah Sungai Pinyuh , sesaat setelah didaerah Km 27,7 Jl.Raya Peniti Luar. Menurut MN (warga sekitar yang melihat kejadian tersebut), diperkirakan pada saat itu penerangan lampu jalan yang minim serta keadaan yang berkabut dikarenakan waktu menunjukan pukul 03.00 WIB serta jarak yang terlalu dekat antara sepeda motor dan mobil tersebut , maka membuat AR ditabrak oleh sebuah mobil yang melaju dari arah Sungai Pinyuh menuju Pontianak. Setelah menabrak AR pengemudi mobil tersebut langsung kabur menuju arah Pontianak tannpa mengindahkan AR yang terkapar dijalan.

Mendengar suara benturan yang cukup keras yang berasal dari kecelakan tersebut warga sekitar langsung melihat dan menemukan AR tergeletak lemas di jalan dan langsung membawa AR ke Puskesmas Jungkat. Saat ini AR telah dirujuk ke Rumah Sakit di Pontianak dikarenakan luka yang diderita AR cukup banyak serta mengalami patah tulang di bagian tangan kanan.

Untuk saat ini kecelakaan tabrak lari ini telah ditindak lanjuti oleh Polsek Siantan dan mengamankan barang bukti satu buah sepeda motor yang dikendarai AR. Personel juga mengunjungi AR di Puskesmas Jungkat untuk mengetahui keadaannya serta mengumpulkan informasi baik dari AR sendiri maupun dari warga sekitar yang melihat kecelakaan tersebut agar bisa melacak pengemudi mobil yang kabur tersebut agar bisa mempertangggung jawabkan perbuatannya.

Penulis: Vidia Utari
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password