Giat Cipta kondisi, Kapolsek Meranti Berikan Himbauan Kamtibmas di Gereja

Tribatanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Menyikapi situasi yang berkembang saat ini, baik di masyarakat maupun di media masa dan sosial media terkait penolakan kedatangan Ketua Dpp FPI ke Kalimantan Barat, Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni pada hari Minggu (7/5) memberikan himbauan kamtibmas di gereja GPPIK Kelampai Kecamatan Meranti.

Dalam himbauannya Kapolsek meminta supaya jemaat gereja untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing – masing, jangan termakan isu dan terprovokasi untuk melakukan kegiatan yang akan merusak situasi keamanan yang selama ini sudah kondusif.

“Karena permasalahan yang terjadi di daerah lain sudah ada yang mengurusnya tidak perlu kita ikut – ikutan, yang kita pelukan adalah keamanan dan kenyamanan di wilayah kita” ucap Asep.

Pada kesempatan tersebut Asep juga menghimbau kepada para jemaat untuk selalu menjaga dan meningkatkan kerukunan dan toleransi antar tetangga, suku dan agama.

“Himbauan kamtibmas ditempat tempat ibadah sudah rutin kita lakukan dalam rangka memelihara kamtibmas dan menciptakan hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat, terutama apabila ada isu isu yang akan mengganggu stabilitas keamanan” tutur Kapolsek.

Penulis : Asep Tabroni / Faldini Kholdi
Editor   : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password