Amankan Pentas Musik, Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Selalu Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Lapangan Kelurahan Karangklesem Purwokerto Selatan diadakan hiburan rakyat pentas musik dalam rangka Even Midi Play Maker Gudang Garam Signatura dalam Promo dengan group musik dari Kota Purwokerto saja, Sabtu (6/5-2017 ).

Untuk kelancaran acara hiburan tersebut, anggota Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah memberikan pengamanan guna mencegah gangguan kamtibmas maupun hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan bersama Panit Sabhara Aiptu Toto Budiarto mengatakan bahwa pengamanan suatu hiburan bagi anggota Polri adalah suatu kewajiban baik diminta maupun tidak diminta. “Tetapi hiburan kali ini dilaksanakan malam hari, sehingga memerlukan kewaspadaan yang extra.”, ungkap Panit Shabara.

Apalagi hiburan malam ini ditambah beberapa anjungan kecil yang menjajakan produk barang dagangan sehingga menambah semaraknya pentas musik malam ini.

Petugas pengamanan hiburan musik yang dipimpin Panit Sabhara Polsek Purwokerto Selatan Aiptu Toto Budiarto juga tidak mau kecolongan dengan hal-hal yang akan mengganggu jalannya hiburan. Untuk itu pengamanan dilaksanakan dengan patroli terus menerus.

Bhabinkamtibmas Karangklesem Aiptu Ali Imron juga berkesempatan menyampaikan himbauan kepada pengunjung, agar hati-hati dengan barang bawaannya serta anak jangan sampai lepas dari pengawasan orang tua. “Tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa serta kita ciptakan situasi yang kondusip secara bersama-sama antara Polri dan masyarakat.”, pungkas Panit Shabara.

Penulis : Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password