Fun Bike Hari Ini, Kapolda Gorontalo Bersama Anggota Memeriahkan Kirab Nusantara

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo,  Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH melaksanakan olah raga bersepeda (fun bike) dalam rangka Kirab Nusantara yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo. Minggu 07 Mei 2017 Pukul 06.15 Wita

Kegiatan bersepeda yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo bersama Kapolda Gorontalo, juga di ikuti oleh Waka Polda Gorontalo  beserta  pejabat utama Polda Gorontalo dan sebagian besar Para Bikers provinsi Gorontalo.

Adapun star pelaksanaan fun bike dari Rumah Dinas Plt Gubernur Provinsi Gorontalo. Namun sebelumnya, Kapolda Gorontalo dan seluruh Pejabat utama Polda Gorontalo mengawali pelaksanaan fun bike dari rumah Dinas Kapolda Gorontalo serta diikuti oleh anggota polda Gorontalo. Pelaksanaan fun bike kali ini cukup ramai karena diikuti oleh sebagian besar para Bikers Provinsi Gorontalo.

Sesampainya di Rumah Dinas Plt Gubernur Provinsi Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memberikan sambutan dengan mengucapkan terima kasih kepada Kabinda Gorontalo, Dandim Gorontalo yang telah menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan fun bike ini serta seluruh bikers Provinsi Gorontalo yang ikut serta memeriahkan acara fun bike dalam rangka Kirab Nusantara.

“Beliau juga menyampaikan bahwa bersepeda ( fun bike ) merupakan salah satu wujud untuk menjaga kesehatan dimana dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Dengan adanya kegiatan fun bike menunjukkan suatu ke kompakan yang sulit untuk cerai berai, yang selama ini  menjadi kebanggaan dan ciri khas anggota Polda Gorontalo,”Ungkap Kapolda

Pukul 06.15 Kapolda Gorontalo melepas pelaksanaan Fun bike dengan mengucapkan “Bismilahirrahmanirrahim” menuju Pantai Kurenai Gorontalo. Dengan gagahnya rombongan menggunakan seragam kaos putih bertuliskan Pesona Indonesia sambil menggayung sepeda menuju tempat pelaksanaan acara Kirab Nusantara di Pantai Kurenai Gorontalo.

2

Sesampainya di Pantai Kurenai, Kapolda Gorontalo didampingi oleh Duta Humas Polda Gorontalo Ayhu Ismail, seluruh putri pariwisata Provinsi Gorontalo, dan diikuti oleh seluruh peserta Fun Bike melaksanakan bersih – bersih disekitar pantai kurenai dengan mengangkat sampah yang ada disekitar Pantai Kurenai.

Dalam kegiatan Kirab Nusantara dari Pihak Pemda Provinsi Gorontalo mengadakan Doorprise dan diberikan kepada Kapolda Gorontalo untuk mengambil salah satu nomor undian doorprise dan ternyata pemilik nomor undian tersebut peserta Fun Bike dari Direktorat Sabhara Polda Gorontalo yang pertama kali mendapatkan hadiah.

Setelah kegiatan pencabutan Doorprise Kapolda bersama rombongan beranjak kembali ke Mapolda Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password