Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus Lampung Hadiri Open Tournamen Bola Voli

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Mewakili Kapolsek Sumberejo AKP M. Samsari, SH., Bhabinkamtibmas Pekon Margoyoso dan Dadapan, Brigadir Winarko menghadiri pembukaan open turnamen bola voli Aroem cup di pekon Dadapan kecamatan Sumberejo yang dilaksanakan di lapangan DVC pekon Dadapan Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, minggu (7 /5 /17) pukul 11.00 wib

Dihadiri anggota DPR RI, Dwi Aroem Hadiati, Si. Kom, dalam sambutannya mengatakan tujuan diadakan turnamen bola voli tentunya untuk meningkatkan prestasi bagi pemuda pemuda khususnya di pekon Dadapan dan umumnya di kabupaten Tanggamus.

Open Service Tournamen Aroum Cup di Pekon Dadapan Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus.
Open Service Tournamen Aroum Cup di Pekon Dadapan Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus.

“Mari bersama-sama mengajak mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat kecamatan Sumberejo” ujarnya.

Sementara itu, kepala pekon Dadapan, Puguh Haryanto mewakili panitia pelaksana kegiatan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPR RI, Dwi Aroem Hadiati, Si. Kom, yang telah membantu dana sehingga terlaksananya turnamen bola voli di pekon Dadapan.

“Sukeskan turnamen bola volly ini dan organisasi kelompok wanita tani di Pekon Dadapan, sehingga dapat menjadi motivasi bagi masyarakat lainnya” imbuh Puguh Haryanto.

Turnamen bola voli di dikuti 40 club se-kabupaten Tanggamus rencana akan dilaksanakan selama 7 hari dari tanggal 07 Mei – 14 Mei 2017.

Penbukaan open turnamen juga dhadiri anggota DPRD Tanggamus, Yoyok Sulistyo, unsur pimpinan kecamatan, dan Babinsa serta masyarakat sekitar.

“Kegiatan pembukaan berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan pertandingan dalam situasi aman kondusif” tutup Brigadir Winarko (*)

Penulis : N.Muslih
Editor   : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password