Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Kawal dan Amankan Pawai Ta’aruf

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Mengamankan kegiatan pawai ta’aruf yang dilaksanakan oleh Pondok Anwarussolihin Kelurahan Teluk Purwokerto Selatan dengan start di Jl. Arsadimeja hingga finish di Pondok Anwarussolihin Teluk Purwokerto Selatan, Banyumas, Minggu (7/5-2017).

Hadir dalam giat tersebut Muspika Purwokerto Selatan, Lurah Teluk dan warga masyarakat sekitar Pondok. Pimpinan Pondok Anwarussolihin Teluk Bapak K.H. Nur Hafids menyampiakan bahwa kegiatan ini melibatkan anak-anak TK Diponegoro 1,2 dan 3 Teluk serta kelompok ibu-ibu pengajian se-Kelurahan Teluk Purwokerto Selatan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Chalid Mawardi, S.H menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan Pawai Ta’aruf ini juga dibantu oleh anggota Banser Teluk yang mana organisasi ini adalah mitra Polri dalam hal pengamanan kegiatan keagamaan. “Kegiatan ini ini juga dilaksanakan pengawalan oleh anggota Lantas Polsek Purwokerto Selatan agar kegiatan pawai berjalan lancar.”, ungkap Kapolsek.

Kanit Lantas AKP Sugeng Rikustowo selaku perwira penanggungjawab turut hadir dalam kegiatan pawai ta’aruf ini untuk memastikan kesiapan dalam melaksanakan pengamanan.

Penulis : Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password