Polsek Ajibarang Banyumas Aktif dalam Kegiatan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah ini perlahan namun pasti mengambil hati masyarakat melalui tugas-tugasnya yang sebagian besar bersinggungan dengan kegiatan sosial di masyarakat desa binaannya.

Seperti Minggu, 7 Mei 2017 Bripka Rolex Meirado bergabung dengan masyarakat Desa Karangbawang Ajibarang bergotong-royong membangun tempat ibadah atau masjid, hal ini sebagai salah satu bentuk nyata dari sebagian tugas Babinkamtibmas di wilayah desa binaannya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang Supardi, S.H menuturkan bahwa disamping masyarakat butuh pembinaan juga perlu adanya bukti konkret peran Polri di lingkungan masyarakat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Hal ini sudah kita laksanakan, seperti pada saat terjadi bencana alam, terlibat dalam kegiatan- kegiatan sosial dan kerja bhakti seperti saat turut serta dalam pembangunan masjid ini.”, ucapnya.

Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat makin memperkuat silaturahmi dan komunikasi masyarakat dengan Polri sehingga dapat mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password