Bersama Warga, Anggota Polsek Banyumas Ikut Perbaiki Jalan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Minggu pagi (7/5/17), Kanit Binmas Polsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Paidin beserta Bhabinkamtibmas Bripka Daryono ikut serta bersama warga kurang lebih berjumlah 40 orang dalam kegiatan kerja bakti perbaikan jalan rusak dan berlubang.

Pelaksanaan kegiatan tepatnya dilaksanakan di Desa Karangrau Rt 04/01 Kec. Banyumas Kab. Banyumas. Kondisi jalan yang makin rusak dan berlubang membuat warga Desa Karangrau turun tangan membenahi jalan secara swadaya masyarakat.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Banyumas AKP Samsuri menyampaikan agar utamanya anggota Bhabinkamtibmas dapat ikut turut serta kegiatan yang dilaksanakan masyarakat sekitar guna mendapatkan nilai positif dari masyarakat tersebut.

“Berdasarkan perencanaan waktu silam, kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari lamanya dengan memperkerjakan menggunakan sistem bergilir. Cara seperti ini dilaksanakan supaya semua kerap merasakan jerih payah akan kebersamaan yang nantinya dapat dinikmati secara bersama.”, ungkap Kapolsek.

Harapan kedepan setelah terselesaikan program seperti ini warga sekitar dapat menikmati akses jalan dengan lebih mudah dan nyaman dibandingkan dengan sebelum diadakan perbaikan kelayakan jalan.

Penulis : Bejo Humas Polsek Banyumas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password