Polsek Toulimambot Minahasa Tangkap Pelaku Penikaman di Kelurahan Papakelan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kasus penikaman terjadi di perempatan pangkalan ojek Kelurahan Papakelan Lingkungan V, Kecamatan Tondano Timur, Minahasa, Sabtu (06/05/2017) sekitar pukul 22.45 WITA. Korbannya, Cliford (15) warga Kelurahan Kendis, kecamatan setempat, ditikam oleh PK (21) warga Kelurahan Papakelan.

Kejadian bermula ketika korban diajak temannya, Andre (22) ke rumah salah seorang temannya di Kelurahan Papakelan menggunakan sepeda motor. Karena yang bersangkutan tidak ada, keduanya lalu kembali. Dalam perjalanan pulang saat di perempatan, keduanya tiba-tiba dihadang oleh pelaku.

Melihat hal tersebut, keduanya berusaha menghindar namun tetap dikejar pelaku sambil membawa senjata tajam (sajam). Andre yang mengendarai sepeda motor panik, lalu jatuh. Pelaku langsung menikam korban tepat di lengan kiri dan paha kanannya.

Andre menyelamatkan diri dengan berlari menuju rumah duka di dekat TKP dan meminta pertolongan warga. Korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Beruntung, Kapolsek Toulimambot Iptu Hanny Gumerung bersama personel sedang berpatroli di sekitar TKP.

Pelaku berhasil ditangkap beserta barang bukti sajam, selanjutnya diamankan di Mapolsek Toulimambot. “Antara pelaku dengan korban tidak saling kenal dan tidak pernah ada masalah,” terangnya. “Pelaku nekad melakukan penikaman karena dalam keadaan mabuk minuman keras (miras),” tandas Kapolsek.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password