15 Personel Polsek Pelabuhan Lakukan Operasi Saat Kapal Masuk

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Mimika, Bertempat di Pelabuhan Samudra Pomako, telah tiba KM. Sirimau, Minggu (07/05/2017) Pagi.

Kepala Kepolisian Resor Mimika Akbp Victor D. Mackbon, SH,SIK,MH,MSi melalui Kapolsek Pelabuhan Pomako Iptu Syamsul Hadi bersama personelnya melakukan pengamanan saat Kapal Masuk dan Pergi.

Setelah di lakukan pemeriksaan terhadap penumpang daftar penumpang maka tercatat sebayak 351 orang, terdiri dari 54 org yang turun dan penumpang lanjutan sebanyak 349 orang.

Selama kegiatan bongkar muat penumpang dan barang kapal dilaksanakan pengamanan   pengawasan barang bawaan penumpang dan dari hasil razia tersebut telah di temukan miras non pabrikan jenis Sopi sebanyak 15 (Lima belas) liter, adapun Barang Bukti Miras tidak ada pemiliknya.

“Bahwa setiap Kapal masuk telah di lakukan Operasi Rutin untuk mengantiaipasi para penumpang yang membawa atau masukan meniman keras non pabrikan untuk di jual di Kota Timika, Selanjutnya untuk masalah ditemukan Sopi yang tidak bertuan di bawa ke Kantor dan di musnahkan”, ujar Kapolsek.

Penulis : Hempi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password