Polres Tapin Kalsel Ungkap 132 Kasus Selama Operasi Sikat Intan 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel__ Operasi Kepolisian kewilayahan Sikat Intan 2017 di Polres Tapin selama 14 hari telah berakir pada Jumat (5/5/2017) pukul 24.00 wita.

Operasi yang dilaksanakan serentak oleh Polres jajaran Polda Kalsel ini menyasar penyakit masyarakat (pekat) diantaranya mabuk, judi, membawa senjata tajam, prostitusi dan premanisme.

Operasi yang dilaksanakan selama 14 hari dengan mengedepankan satuan fungsi sabhara dengan didukung satuan fungsi operasional lainya, Polres Tapin didukung dengan 12 Polsek jajaran berhasil mengungkap 132 kasus dengan 136 pelaku.

Dari 132 kasus tersebut terdiri dari Penertiban pemabuk 5 kasus, UU Kesehatan 6 kasus, Kepemilikan senjata tajam 10 kasus, tidak membawa KTP 5 kasus, tipiring 3 kasus, pelanggaran lalulintas 99 kasus, curanmor 1 kasus dan pembunuhan 1 kasus.

“Semua kasus hasil operasi kepolisian kewilayahan Sikat Intan 2017 dalam penanganan Polres Tapin dan Polsek jajaran untuk menjalani proses hukum lebih lanjut” ungkap Kapolres Tapin melalui Kabag Ops Kompol Deddi Siregar, S.E, S.H. M.H.

“Dengan hasil yang didapat tersebut, stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Tapin dapat terjaga” tambahnya.

Penulis : Puryaji

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password